gojek customer service
Di era digital seperti sekarang ini, alamat emailmu adalah identitasmu. Sama seperti ketika kamu membuat akun media sosial, kamu pun akan diminta untuk mendaftarkan alamat e-mail ketika membuat akun GO-JEK. Pastikan bahwa e-mail yang kamu daftarkan adalah alamat e-mail utamamu.

Unknown29 Agustus 2016 18.25seharian ini saya telfon tidak diangkat , sudah pagi 7x siang 5x sore 6x tidak diangkat . Aplikasi saya dengan go pay masih ada deposit lebih bukan karna nominal tapi sangat tidak profesional untuk pelanggan , saya stiap hari pulang pergi dengan gojek 80rb . apikasi log out otomatis dan tidak match email dan password padahal sudah saya buat match . apa uang deposit saya akan hilang begitu saja ??? bisa seminggu lebih saya pakai uang deposit saya itu . sangat kecewa , tolong kembalikan go pay semua pelanggan yg telat system hilangkan sejenak ini . Hampir 2000orang digedung kantor saya menggunakan gojek dan eror smua dengan saldo go pay diatas 200rb smua . Mohon respon dan service yg baik untuk pengguna setia karna kepercayaan pelanggan taruhannya , TerimakasihBalasHapus
ippank bone13 November 2016 22.15pelayanan pendaftara driver gocar makassar mengecewakan, sudah 1 bulan sy daftar dan sdh sukses, tapi akun belum aktif, sy tanya sama operasional kantor mereka pada bingung jg masalahnya dmn, sy tlp call center tdk tahu jg. jd sy mau bertanya kepada siapa??? parah manajement gocar tidak kuasai sistemnya.BalasHapus
Chatelia tak menanggapi, dia meminta pria itu melihat sendiri ke sistem Go-Jek. Kemudian, Chatelia mematikan HP-nya. Tetapi rupanya si penipu masih penasaran dan menelepon lagi, bahkan dengan memaksa. Chatelia menutup telepon lalu mengontak Go-Jek di nomor telepon customer service.

"Kata CS Go-Jek yang aslli, memang lagi marak penipuan kayak gitu. Jadi si penipu memasukan nomor random. Nah masuk kan tuh SMS-nya ke yang punya nomor. Habis itu dia telepon deh. Kalau orangnya kasih, akun kita bakal diambil si penipu itu, ya sudah dia bisa ngambil data kita kan tuh. Sama kalau ada Go-Pay bisa dia gunain," beber Chatelia saat berbincang ddengan kumparan (kumparan.com), Senin (3/7).

Kepada Management Gojek .. Tolong di tindak untuk driver gojek yg pelayanannya tdk sopan dan kurangajar .. Sya order gojek bru tdi siang jam 11.00, memang driverny lgsng nlvn nanya alamat, pas sya jelasin patokannya, drivernya ga ngerti2 dan dri cra bicaranya sdah ga sopan, dy bilang mau cari alamatnya tpi sya sdah tnggu stengah jam tpi dy tdk dtng2 dn tdk ada kabar.. Ktika sya sms tanya kira2 masih lama atau tdk tpi ga ad balesan, akhirnya sya cancel dn sya order gojek lain .. Tiba2 dy sms dngan kata2 ga sopan dn kasar, ktika sya ancam dy akan lapor k prusahaan gojek dy malah bilang silakan laporin aja klo dy tdk takut, krn gojek cma jdi krjaan sampingan dy aja di wktu luang .. Mohon di tegur untuk driver gojek yg sombong ini atas nma TAKMAR 087788163737 .. Sya baru x ne merasa kurang nyaman dengan pelayana gojek, yg sya tau playanan gojek itu paling bagus dri yg lainnya .. Jgn cma gra2 satu org driver gojek jdi mnjelekkan nama perusahaan gojek sndri .. Terimakasih
Adiana Putra17 Juli 2016 08.53Dikenakan biaya admin saat pendaftaran.HapusUnknown31 Desember 2016 14.16Ada yg taw ga no tlpn kantor gojek bulu kunyi no20,,klo ada mohon di impormasikn,terima kasihHapusAndi Anis31 Desember 2016 14.38Ada yg taw ga no tlpn kantor gojek bulu kunyi no20,,klo ada mohon di impormasikn,terima kasihHapus
ejha lho29 Desember 2016 13.27kemarin saya sudah daftar gopay lewat driver, tadi saya mau pesan malah aplikasinya tiba2 eror,, sampai telat krna nunggu..gimana dong klw seperti itu,, saya kecewa sekaliBalasHapus
seharian ini saya telfon tidak diangkat , sudah pagi 7x siang 5x sore 6x tidak diangkat . Aplikasi saya dengan go pay masih ada deposit lebih bukan karna nominal tapi sangat tidak profesional untuk pelanggan , saya stiap hari pulang pergi dengan gojek 80rb . apikasi log out otomatis dan tidak match email dan password padahal sudah saya buat match . apa uang deposit saya akan hilang begitu saja ??? bisa seminggu lebih saya pakai uang deposit saya itu . sangat kecewa , tolong kembalikan go pay semua pelanggan yg telat system hilangkan sejenak ini . Hampir 2000orang digedung kantor saya menggunakan gojek dan eror smua dengan saldo go pay diatas 200rb smua . Mohon respon dan service yg baik untuk pengguna setia karna kepercayaan pelanggan taruhannya , Terimakasih
pelayanan pendaftara driver gocar makassar mengecewakan, sudah 1 bulan sy daftar dan sdh sukses, tapi akun belum aktif, sy tanya sama operasional kantor mereka pada bingung jg masalahnya dmn, sy tlp call center tdk tahu jg. jd sy mau bertanya kepada siapa??? parah manajement gocar tidak kuasai sistemnya.
just lesli27 September 2016 16.17saya top up go pay, transaksi sukses, saldo di rekening udah berkurang, tapi kok saya lihat saldo gopay saya gak bertambah yaa. Call centernya dihubungi gak angkat2BalasHapus
Menghubungi call center GO-JEK mungkin menjadi hal pertama yang terpikirkan saat kamu memiliki pertanyaan, keluhan, komplain, ataupun pengaduan mengenai layanan GO-JEK. Selain menghubungi lewat nomor telepon call center, mungkin kamu juga terpikirkan untuk menghubungi customer service GO-JEK melalui alamat email CS dan akun sosial medianya. Namun, sekarang kamu bisa langsung mencari sendiri jawaban dari pertanyaan, keluhan, komplain, dan pengaduan layanan yang kamu alami dengan mengakses menu "bantuan" yang ada di bagian bawah aplikasi. Berikut adalah caranya:
Pagi ini saya order GoJek, seperti biasa beberapa saat kemudian ada info ttg driver & nomor kendaraannya, idak lama kemudian driver menghubungi saya menanyakan alamat jemputan padahal sy sdh menulis cukup jelas pd saat order, pada saat perjalanan menuju kantor dg GoJek beberapa kali hp sy berdering & karena sdg dlm perjalanan, diatas motor pula tidak sy jwb telpnya. Setiba sy di kantor sy mendapat berita dari adik sy bahwa dtg seorang driver gojek & ditemui oleh Bapak Sopir di rumah beliau mengatakan ada panggilan dari nomor hp sy tapi oleh Bapak Sopir di rmh disampaikan bahwa sy sdh brgkt, driver tsb minta bayaran Rp. 23.000,00 sesuai tarif dari rmh dg tujuan kantor saya (Cimahi ke ITB) .. yg mau sy tanyakan ini modus apalagi karena ybs ttp minta ongkos tsb. Yang anehnya mengapa ada beberapa driver yg menghubungi sy padahal tidak ada info dari Gojek ttg driver2 tsb ke HP saya seperti yg biasa sy terima stlh order GoJek. Sy mencoba menghubungi CS Kantor Gojek tidak ada jwbn, bahkan Kantor Cab. Bandung nomornya tdk terdaftar di Telkom, coba ke nmr kantor pusat & Cabang sami mawon hasilnya NIHIL. Bagaimana ini GoJek .. koq semakin gak jelas & menakutkan juga, khawatir dipergunakan oleh org2 yg tdk bertanggungjawab.

Unknown29 Agustus 2016 18.25seharian ini saya telfon tidak diangkat , sudah pagi 7x siang 5x sore 6x tidak diangkat . Aplikasi saya dengan go pay masih ada deposit lebih bukan karna nominal tapi sangat tidak profesional untuk pelanggan , saya stiap hari pulang pergi dengan gojek 80rb . apikasi log out otomatis dan tidak match email dan password padahal sudah saya buat match . apa uang deposit saya akan hilang begitu saja ??? bisa seminggu lebih saya pakai uang deposit saya itu . sangat kecewa , tolong kembalikan go pay semua pelanggan yg telat system hilangkan sejenak ini . Hampir 2000orang digedung kantor saya menggunakan gojek dan eror smua dengan saldo go pay diatas 200rb smua . Mohon respon dan service yg baik untuk pengguna setia karna kepercayaan pelanggan taruhannya , TerimakasihBalasHapus
ippank bone13 November 2016 22.15pelayanan pendaftara driver gocar makassar mengecewakan, sudah 1 bulan sy daftar dan sdh sukses, tapi akun belum aktif, sy tanya sama operasional kantor mereka pada bingung jg masalahnya dmn, sy tlp call center tdk tahu jg. jd sy mau bertanya kepada siapa??? parah manajement gocar tidak kuasai sistemnya.BalasHapus
Chatelia tak menanggapi, dia meminta pria itu melihat sendiri ke sistem Go-Jek. Kemudian, Chatelia mematikan HP-nya. Tetapi rupanya si penipu masih penasaran dan menelepon lagi, bahkan dengan memaksa. Chatelia menutup telepon lalu mengontak Go-Jek di nomor telepon customer service.

"Kata CS Go-Jek yang aslli, memang lagi marak penipuan kayak gitu. Jadi si penipu memasukan nomor random. Nah masuk kan tuh SMS-nya ke yang punya nomor. Habis itu dia telepon deh. Kalau orangnya kasih, akun kita bakal diambil si penipu itu, ya sudah dia bisa ngambil data kita kan tuh. Sama kalau ada Go-Pay bisa dia gunain," beber Chatelia saat berbincang ddengan kumparan (kumparan.com), Senin (3/7).

Kepada Management Gojek .. Tolong di tindak untuk driver gojek yg pelayanannya tdk sopan dan kurangajar .. Sya order gojek bru tdi siang jam 11.00, memang driverny lgsng nlvn nanya alamat, pas sya jelasin patokannya, drivernya ga ngerti2 dan dri cra bicaranya sdah ga sopan, dy bilang mau cari alamatnya tpi sya sdah tnggu stengah jam tpi dy tdk dtng2 dn tdk ada kabar.. Ktika sya sms tanya kira2 masih lama atau tdk tpi ga ad balesan, akhirnya sya cancel dn sya order gojek lain .. Tiba2 dy sms dngan kata2 ga sopan dn kasar, ktika sya ancam dy akan lapor k prusahaan gojek dy malah bilang silakan laporin aja klo dy tdk takut, krn gojek cma jdi krjaan sampingan dy aja di wktu luang .. Mohon di tegur untuk driver gojek yg sombong ini atas nma TAKMAR 087788163737 .. Sya baru x ne merasa kurang nyaman dengan pelayana gojek, yg sya tau playanan gojek itu paling bagus dri yg lainnya .. Jgn cma gra2 satu org driver gojek jdi mnjelekkan nama perusahaan gojek sndri .. Terimakasih
Adiana Putra17 Juli 2016 08.53Dikenakan biaya admin saat pendaftaran.HapusUnknown31 Desember 2016 14.16Ada yg taw ga no tlpn kantor gojek bulu kunyi no20,,klo ada mohon di impormasikn,terima kasihHapusAndi Anis31 Desember 2016 14.38Ada yg taw ga no tlpn kantor gojek bulu kunyi no20,,klo ada mohon di impormasikn,terima kasihHapus
ejha lho29 Desember 2016 13.27kemarin saya sudah daftar gopay lewat driver, tadi saya mau pesan malah aplikasinya tiba2 eror,, sampai telat krna nunggu..gimana dong klw seperti itu,, saya kecewa sekaliBalasHapus
seharian ini saya telfon tidak diangkat , sudah pagi 7x siang 5x sore 6x tidak diangkat . Aplikasi saya dengan go pay masih ada deposit lebih bukan karna nominal tapi sangat tidak profesional untuk pelanggan , saya stiap hari pulang pergi dengan gojek 80rb . apikasi log out otomatis dan tidak match email dan password padahal sudah saya buat match . apa uang deposit saya akan hilang begitu saja ??? bisa seminggu lebih saya pakai uang deposit saya itu . sangat kecewa , tolong kembalikan go pay semua pelanggan yg telat system hilangkan sejenak ini . Hampir 2000orang digedung kantor saya menggunakan gojek dan eror smua dengan saldo go pay diatas 200rb smua . Mohon respon dan service yg baik untuk pengguna setia karna kepercayaan pelanggan taruhannya , Terimakasih
pelayanan pendaftara driver gocar makassar mengecewakan, sudah 1 bulan sy daftar dan sdh sukses, tapi akun belum aktif, sy tanya sama operasional kantor mereka pada bingung jg masalahnya dmn, sy tlp call center tdk tahu jg. jd sy mau bertanya kepada siapa??? parah manajement gocar tidak kuasai sistemnya.
just lesli27 September 2016 16.17saya top up go pay, transaksi sukses, saldo di rekening udah berkurang, tapi kok saya lihat saldo gopay saya gak bertambah yaa. Call centernya dihubungi gak angkat2BalasHapus
Menghubungi call center GO-JEK mungkin menjadi hal pertama yang terpikirkan saat kamu memiliki pertanyaan, keluhan, komplain, ataupun pengaduan mengenai layanan GO-JEK. Selain menghubungi lewat nomor telepon call center, mungkin kamu juga terpikirkan untuk menghubungi customer service GO-JEK melalui alamat email CS dan akun sosial medianya. Namun, sekarang kamu bisa langsung mencari sendiri jawaban dari pertanyaan, keluhan, komplain, dan pengaduan layanan yang kamu alami dengan mengakses menu "bantuan" yang ada di bagian bawah aplikasi. Berikut adalah caranya:
Pagi ini saya order GoJek, seperti biasa beberapa saat kemudian ada info ttg driver & nomor kendaraannya, idak lama kemudian driver menghubungi saya menanyakan alamat jemputan padahal sy sdh menulis cukup jelas pd saat order, pada saat perjalanan menuju kantor dg GoJek beberapa kali hp sy berdering & karena sdg dlm perjalanan, diatas motor pula tidak sy jwb telpnya. Setiba sy di kantor sy mendapat berita dari adik sy bahwa dtg seorang driver gojek & ditemui oleh Bapak Sopir di rumah beliau mengatakan ada panggilan dari nomor hp sy tapi oleh Bapak Sopir di rmh disampaikan bahwa sy sdh brgkt, driver tsb minta bayaran Rp. 23.000,00 sesuai tarif dari rmh dg tujuan kantor saya (Cimahi ke ITB) .. yg mau sy tanyakan ini modus apalagi karena ybs ttp minta ongkos tsb. Yang anehnya mengapa ada beberapa driver yg menghubungi sy padahal tidak ada info dari Gojek ttg driver2 tsb ke HP saya seperti yg biasa sy terima stlh order GoJek. Sy mencoba menghubungi CS Kantor Gojek tidak ada jwbn, bahkan Kantor Cab. Bandung nomornya tdk terdaftar di Telkom, coba ke nmr kantor pusat & Cabang sami mawon hasilnya NIHIL. Bagaimana ini GoJek .. koq semakin gak jelas & menakutkan juga, khawatir dipergunakan oleh org2 yg tdk bertanggungjawab.
0 Response to "gojek customer service"
Post a Comment